Video Of Day

Breaking News

Terkai Kasus Mamin; FORPEK Beri Dukungan Moral Kepada Wabup Purwakarta.


Purwakarta (SukabumiOnlineNews)
Forum Pembela Kebenaran (Forpek) Purwakarta siap memberikan dukungan moral kepda Wakil Bupati Purwakarta, Dudung B Supardi, atas kasus yang menimpa dirinya terkait dugaan korupsi makan minum (mamin) senilai Rp. 12,4 milyar. Dukungan Forpek terhadap wakil bupati itu dibuktikannya dengan kehadiran mereka saat pemeriksaan Dudung di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar di Bandung. (9/3).

Selain memberikan dukungan moral, Forpek yang dipimpin Agus Triyugo, datang bersama rombongan wakil bupati dan 60 orang anggota Forpek lainnya, sekaligus hadir sebagai pendamping. Sebab 12 orang dari anggota Forpek tersebut merupakan kuasa hukum Dudung sendiri.

Hal itu di katakan Agus Triyugo saat diminta tanggapan mengenai kehadirannya di Kejati Jabar belum lama ini.

“Kehadiran kami untuk memberikan dukungan moral kepada Wakil Bupati Purwakarta. Dan saya sendiri telah meminta langsung agar LBH dari FORPEK membantu dalam hal proses pemeriksaan di Kejati, karena adanya kejanggalan-kejanggalan dalam kasus ini", katanya.

Dikatakan, dirinya juga telah meminta langsung agar LBH dari Forpek membantu dalam hal proses pemeriksaan di Kejati, karena menurutnya banyak kejanggalan-kejanggalan terkait kasus ini. “menurut kami Wakil Bupati telah di dholimi oleh bupatinya sendiri dan kita harus mendukung Dudung untuk proses pemeriksaan”, tegarnya.

Agus juga menjelaskan bahwa Forpek dengan kuasa hukum-kuasa hukum lainnya tengah berusaha agar terbuka dan terbukti dengan jelas siapa yang sebenarnya bersalah dalam kasus yang melibatkan wakil bupatinya tersebut, sehingga masyarakat dapat mengetahui siapa dalang korupsi sebenarnya. “Saya berharap agar Kejati dapat menyelesaikan kasus mamin ini”, pungkasnya. (Trg).

No comments