Video Of Day

Breaking News

Kepala Setukpa Resmikan KPK Lalin Pores Sukabumi Kota

Kata Sukabumi (SukabumiOnlineNews)
Kepala Setukpa Lembaga Pendidikan Kepolisian (Lemdikpol) Polri, Brigjen Ngadino bersama Walikota Sukabumi. H.Mokh. Muslikh Abdussyukur meresmikan penggunaan Kantor Pelayanan Kecelakaan Lalu Lintas (KPK Lalin) Polres Sukabumi Kota, Rabu (21/3). 
Peresmian tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota AKBP. Witnu Urip Laksana, Dandim 0607 Sukabumi, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi dan para kapolsek se wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.
Menurut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksan, Fasilitas tanah dan bangunan yang digunakan, merupakan bantuan dari Setukpa Lemdikpol dengan bentuk pinjam pakai sampai batas waktu tertentu. Ia pun menjelaskan, lokasi tersebut dipakai karena cukup representative dan tidak sedang  digunakan. 
"Dengan adanya kantor pelayanan laka lantas terpadu, ini merupakan salah satu bentuk dan upaya pihak kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga ketika ada masyarakat yang mengalami kecelakaan, minimal mereka tida terlalu rumit dalam mengurus proses laporan polisi, rumah sakit dan asuransi kecelakaannya", Jelas Witnu.
Hal serupa juga juga diutarakan Walikota Sukabumi H. Mokh.Muslikh Abdussyukur. Menurutnya dengan adanya pos tersebut pihak Polri tengah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya yang terkena musibah kecelakaan.

Sementara itu Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Prastio Surahmanto mengatakan, dengan adanya pos pelayanan laka lantas terpadu, sangat membantu proses memberikan jaminan asuransi kecelakaan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan. “Intinya kami siap memberikan jaminan asuransi kepada korban kecelakaan sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya. (Malik)

No comments