Video Of Day

Breaking News

SSB Gede Pangrango Siap Cetak Atlet Berprestasi

sukabumiOnline News,
Sukabumi - Sekolah Sepak Bola (SSB) Gede Pangrango, baru satu setengah tahun berdiri saja sudah banyak prestasi yang dicetaknya, setelah lolos putaran II Di kompetisi Danone Cup U -12, kini tengah sibuk – sibuknya melakukan persiapan untuk  melenggang ke Putaran I yang akan dipertandingkan di Bandung 19 – 20 Mei Mendatang.

Menurut Kepala Sekolah SSB Gede Pangrango Riki Saputra SP.d., prestasi yang diraih tentunya tidak mudah didapat, berkat kesungguhan para pelatih yang ada di SSB Gede Pangrango, “kami membuka sekolah SSB ini bukan untuk Usaha dan kami berkomitmen untuk memajukan SSB kedepan”, tuturnya kepada wartawan. Senin (7/5).

Riki juga menambahkan, tujuannya mendirikan SSB bukan untuk mencari penghidupan akan tetapi ingin menghidupi geliat sepak bola di kota Sukabumi. “Kalu untuk penghidupan kami rasa cukup, karena saya dan para guru pelatih adalah orang yang sudah bekerja”, paparnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa SSB Gede Pangrango menerima murid dari usia 8 tahun sampai 17 tahun, dengan biaya yang sangat terjangkau”. Kini Siswa kami mencapai 375 orang yang aktif, dengan didampingi 7 pelatih, diantaranya khusus untuk melatih Kiper”, jelasnya.

SSB Gede Pangrango yang terletak di jlan cemerlang, memilki stadion sendiri untuk tempat berlatih yang dibantu oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Kepala Sekolah itu juga berharap, agar Pemerintah Kota Sukabumi kedepan lebih serius dalam memperhatikan dan melakukan pembinaan terhadap Atlet-atlet sepak bola, dengan sering mengadakan kompetisi-kompetisi local yang resmi di adakan oleh Pengcab.

Dijelaskan Riki, prestasi SSB gede pangrango yang diukir salah satunya yaitu kejuaraan KASETUKPA CUP sebagai juara Umum dari Usia 12,14 , 17 tahun, menyumbangkan Atletnya ke club Persie Sukabumi. Bahkan menurutnya, salah satu siswa SSB telah dikontrak menjadi bintang iklan minuman Danone. (SATIRI)

No comments