Video Of Day

Breaking News

Pelaksanaan UN Hari Pertama UN tingkat SD/MI Berjalan Lancar

sukabumiOnlineNews,
KAB. SUKABUMI - Pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) tahun 2012 di Kabupaten Sukabumi berjalan lancar.

Kondisi ini terlihat langsung  oleh Ketua POKJAWAS Kementerian Agama Kab. Sukabumi, Suhada, S.Ag., M.M.Pd.  yang sempat melakukan pemantauan ke sejumlah SD/MI di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Sukabumi, tak terkecuali di wilayah Cisaat.

Dikatakan, lancarnya perjalanan UN hari pertama tidak lain atas kerjasama dan dukungan semua pihak, termasuk sekolah itu sendiri.

Dilain pihak ia berharap agar pelaksanaan UN tahun ini hasilnya bisa memuaskan, “ yakni 100% lulus”, katanya.

Hal senada, diungkapkan  Kepala MI Cibatu, KH. Onen Qurnaen, S.Pd.I. Menurutnya, semua tahapan UN berjalan lancar. ”Saya berharap kondisi seperti ini berjalan hingga UN usai, yakni hari  Rabu (09/5) nanti,” ujar H. Onen.

Dari pantauan sukabumiOnlineNews, siswa MI Cibatu yang tercatat mengikuti UN tahun ini ada 43 siswa. Sedangkan di MI Cibolang Kaler yang mengikuti UN tahun ini tercatat 30 siswa.

Hal itu dikatakan Kepala MI Cibolang kaler, Ucup Suyan, S.Ag. kepada wartawan, ditemui disela-sela pelaksanaan UN. (Iim Abdul Karim)

No comments