Video Of Day

Breaking News

Allahu akbar! Seluruh posisi pasukan boneka Yaman di Bajdar telah direbut oleh mujahidin Anshar Shariah

sukabumiOnlinenews, SAN’A  – Mujahidin Anshar Shariah berhasil menduduki seluruh posisi pasukan boneka rezim Yaman di wilayah Bajdar, propinsi Abyan dalam serangan dadakan pada Senin dini hari (21/5/2012).

Sumber media mujahidin Anshar Shariah menegaskan bahwa serangan dadakan tersebut menewaskan sedikitnya 40 tentara rezim Yaman dan melukai puluhan lainnya, sementara puluhan sisanya melarikan diri.  Pertempuran antara kedua pihak berlangsung dengan sengit. Seluruh peralatan militer dan persenjataan tentara rezim Yaman di tempat itu berhasil dikuasai mujahidin. Di pihak mujahidin, sebanyak 8 orang gugur sebagai syuhada’.

Juru bicara mujahidin Anshar Shariah menyatakan bahwa mujahidin meraih banyak peralatan perang. Di antaranya sebuah tank, senjata anti pesawat caliber 37, sejumlah roket RPG dan roket PeKa, lebih dari 30 senapan Klansenkov, dan ribuan amunisi dari beragam kaliber. Mujahidin juga membakar sebuah kendaraan militer musuh yang mengangkut persenjataan dan amunisi musuh. Segala puji bagi Allah.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

No comments