Video Of Day

Breaking News

Allahu Akbar! Mujahidin Anshar Shariah merebut 15 tank dan menawan 30 tentara boneka Yaman

sukabumiOnlinenews, ZANJIBAR– Pihak militer Yaman di wilayah Zanjibar menyatakan kepada situs berita At-Thiif kebenaran berita bahwa mujahidin Anshar Shariah berhasil menawan 30 tentara rezim boneka Yaman, merebut 15 tank dan beberapa persenjataan anti pesawat, Senin (21/5/2012).

Sumber militer melaporkan pertempuran sengit terjadi antara kedua belah pihak pada Ahad malam (20/5/2012) di wilayah Harur dan Bajdar. Mujahidin Anshar Shariah berhasil memukul mundur musuh dari Wadi Hisan dan menguasai peralatan militer yang tidak bisa dibawa oleh tentara rezim boneka Yaman
.
Gempuran hebat mujahidin Anshar Shariah memaksa tentara rezim boneka Yaman meninggalkan wilayah Waqar dan bertahan di wilayah Harur. Mujahidin Anshar Shariah tidak memberi peluang musuh untuk bernafas lega. Pada Senin pagi, mujahidin kembali melancarkan serangan mematikan ke posisi musuh di wilayah Harur.

Sedikitnya 30 tentara rezim boneka Yaman berhasil mereka tawan. Sebanyak 15 tank dan sejumlah roket anti pesawat juga mereka kuasai. Pada saat bersamaan, kelompok mujahidin Anshar Shariah juga menyerang posisi tentara rezim boneka Yaman di wilayah Bajdar dan menewaskan belasan musuh.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

No comments