Video Of Day

Breaking News

Sebuah Pohon Besar Timpa Suzuki APV

Kota Sukabumi (SukabumiOnlineNews)
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Sukabumi Sabtu (18/2) sore, membuat sebuah pohon besar di depan Taman Makam Pahlawan Surya Kencana  Jl. Taman Bahagia, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong tumbang dan menimpa Mobil Suzuki APV warna Hitam bernomor polisi E 1512 AY milik Uking Marzuki (43) warga Kuningan, Jawa Barat yang sedang parkir di seberang TMP Bahagia.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, pohon tersebut tumbang sekitar pukul 15.30 Wib ketika hujan lebat disertai angin kencang. Bukan itu saja angin kencang juga membuat terbang atap rumah milik Soma (50) Rt 01/07 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong. "Saat hujan deras saya mendengar suara pohon tumbang cukup keras, setelah saya lihat keluar ternyata sudah menimpa mobil milik orang yang sedang parkir," katanya.

Sementara itu pemilik kendaraan Uking Marzuki mengaku kaget melihat mobilnya tertimpa pohon berukuran besar tersebut. "Waktu kejadian saya sedang bertamu ke rumah saudara, setelah diberitahu ada mobil yang tertimpa pohon oleh warga ternyata mobil saya," ungkapnya.

Sedangkan di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Wilayah Cisaat dan sekitarnya, hujan deras disertai angin kencang tersebut berbentuk bulatan es sebesar kerikil. Meski tidak menimbulkan kerusakan, namun kondisi ini tak heran membuat warga sekitar merasa cemas dan panik. “Untung tidak berlangsung lama. Hanya kurang lebih 5 menit hujan es itu berhenti”. Kata Mang Baksil (45) salah seorang warga Cibatu RT 13/03 Cisaat, Sukabumi. (***)

  

No comments