Video Of Day

Breaking News

Mulyono Mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi


Kota Sukabumi (SukabumiOnlineNews)
Niat Wakil Walikota Sukabumi H. Mulyono untuk maju sebagai bakal calon Walikota Sukabumi di ajang Pilkada 2013 mendatang, benar-benar menjadi kenyataan, Senin (6/2). Dengan dikawal tim pemenangan dan ratusan simpatisannya, Mulyono mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Sukabumi untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Sukabumi dari Partai Berlambang Mercy tersebut. Kedatangan orang nomor dua di Kota Mochi tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Kol. (purn). Dedi Kusnadi serta jajaran panitia pendaftaran.

"Kedatangan saya di hari pertama pembukaan pendaftaran balon Walikota Sukabumi dari Partai Demokrat, merupakan salah satu bentuk keseriusan saya untuk maju dalam Pilkada 2013 mendatang," kata Wakil walikota Sukabumi Mulyono.

Diungkapkannya, keseriusan dirinya untuk mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi bukanlah tanpa perhitungan, karena sebelumnya dirinya bersama dengan tim pemenangan telah melakukan analisis dan kajian secara mendalam. "setelah ada hasil analisis dan kajian dengan tim pemenangan, akhirnya saya memutuskan sebagai balon pertama yang mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat," ungkapnya.

Hal senada diutarakan Ketua Tim Pemenangan Mulyono, H. Sutisna mengatakan, pihaknya berani mendukung Mulyono selain menjabat sebagai orang nomor dua di Kota Sukabumi juga telah terbukti dari sisi kemampuan dan kualitas Mulyono dalam menjalankan pemerintahan hingga saat ini. "Pada intinya sosok seorang Mulyono merupakan calon yang pantas untuk memimpin Kota Sukabumi kedepannya," ujarnya.

Diungkapkannya, pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi bukan merupakan satu-satunya partai yang akan mengusung, namun jika ada partai lain yang membuka pendaftaran kami akan juga mendatangi nantinya. "Kami optimis dalam mendukung beliau (Mulyono) untuk maju dalam Pilkada 2013 mendatang, dengan kata lain sosok yang kami usung ini merupakan kecap nomor 1 di Kota Sukabumi," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Dedi Kusnadi menjelaskan pendaftaran Bakal Calon Walikota Sukabumi ini dibuka dari  6-9 Februari mendatang dan MUlyono merupakan balon pertama yang mendaftar. "Mereka yang mendaftar nantinya akan di tes oleh 9 orang yang tergabung dalam tim terdiri dari DPP,DPD dan DPC dengan proses paling lama 3 bulan," ungkapnya. (***)

No comments