Video Of Day

Breaking News

Ini Dia Pernyataan Perguruan Islam as-Syafi'iyah Yang Mendukung FPI

PERNYATAAN SIKAP PERGURUAN ISLAM AS-SYAFI’IYAH
PERIHAL
PERISTIWA ANARKIS PERCOBAAN PEMBUNUHAN TERHADAP PIMPINAN FPI
DI PALANGKA RAYA DAN DI KUALA KAPUAS KALIMANTAN TENGAH


Sehubungan dengan peristiwa percobaan pembunuhan terhadap rombongan Pimpinan FPI Pusat di Palangka Raya dan di Kuala Kapuas - Kalimantan Tengah hari Sabtu 11 Februari 2012, Perguruan Islam As-syafi’iyah menyampaikan sikap sbb:
          
1.    Mendukung serta turut  mengawal  10 butir pernyataan sikap FPI  yang dikeluarkan pada hari Ahad  12  februari  2012.  Kami menggarisbawahi beberapa pernyataan sikap FPI di antaranya: Peristiwa tersebut adalah percobaan pembunuhan terhadap rombongan FPI  pusat. Peristiwa itu merupakan bentuk pelecehan terhdap dakwah Islam dan penghinaan terhadap segenap Umat Islam. Bahwa DPP  FPI akan tetap membentuk cabang FPI  di seluruh Wilayah NKRI, termasuk di  Provinsi  Kalimantan  Tengah.  Dan DPP FPI  senantiasa siap BERDIALOG  dengan seluruh komponen bangsa tanpa memandang agama,  etnis,  suku maupun golongan termasuk dengan masyasrkat Dayak di seluruh Kalimantan.

2.    Kami mengajak segenap Umat Islam dan Organisasi yang berbasis Islam untuk mendukung keberadaan dan  perjuangan FPI  karena kami menilai FPI  sangat konkrit dan konsisten dalam memperjuangkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar.

3.    Kami mengajak segenap umat Islam yang simpati terhadap perjuangan FPI,  untuk terus mewaspadai dan tidak terpengaruh oleh provikasi kelompok Jaringan Islam Liberal yang selalu mendiskriditkan dan mengadu domba FPI  dengan kelompok anak bangsa lain.

4.    Kami prihatin dengan sikap kelompok - kelompok yang anti FPI  yang memancing di air keruh dengan melakukan demo di bundaran  HI  pada Selasa  14  Februari  2012, yang bisa diartikan  mendukung peristiwa anarkis di bandara Tjilik Rawut – Palangka Raya.

Demikian sikap Pengaruh Islam As-syafi’iyah  setelah  mengikuti  perkembangan peristiwa tersebut.

Jakarta, Sabtu 18 Februari 2012
Perguruan Islam As-syafi’iyah
Pemimpin Umum


KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie

No comments