Video Of Day

Breaking News

HM. Muraz Terus Berusaha Galang Kekuatan


Kota Sukabumi, sukabumiOnlinenews - Seperti yang dilakukan Bakal Calon (Balon) lain, menjelang dibukanya pendaftaran Calon Kepala/wakil Kepala Daerah Kota Sukabumi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi yang akan dibuka September mendatang, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, HM. Muraz tidak henti-hentinya berusaha menggalang kekuatan demi memuluskan pencalonannya meuju Pilkada Kota Sukabumi 2013 mendatang.

Namun hingga saat ini ia menyatakan bahwa dirinya masih belum memiliki pendamping. “Banyak yang ingin mendampingi, tapi belum tertari”, kata MA. Soeryadiredja, ketua tim Relawan Muraz, dihadapan media ini, saat bersilaturahmi dengan Ketua  Badan Kehormatan Cabang (BKC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi, Yan Hasanudin Malik (YHM) dan Ketua DPC PBB, Agus Subagja, Kamis (17/5) lalu,  di salah satu tempat di Tanjung Sari, Kota Sukabumi.

Hal itu dikarenakan pihaknya belum menemukan sosok yang cocok untuk mendampinginya, “partai ini dan itu tidak sreg”, ungkapnya. Sedangkan menurut Maman (sapaan MA Soeryadiredja), masa yang akan datang sangat rumit, “jadi harus benar-benar berfikir matang”, jelas Maman.

Maman juga menginginkan politisi yang agamis sebagai pasangan Muraz nanti, seperti orang yang saat ini diharapkannya. ”YHM adalah salah satunya”, ungkap maman. (Malik)

No comments