Video Of Day

Breaking News

Ujian Sekolah bulan ini memaksa panitia RKB SMK YPK menyelesaikan pembangunannya sebelum ujian dilaksanakan.


Purwakarta (SukabumiOnlineNews)

Ujian sekolah yang akan dilaksanakan bulan Maret ini memaksa pelaksana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dan rehab kelas SMK Yayasan Pendidikan Kejuruan (YPK) menargetkan penyeleselesaianya sebelum ujian dilaksanakan.

Menurut pelaksana pembangunan RKB dan Rehab Sekolah SMK YPK, Iman Wijaya, yang juga sebagai komite sekolah, saat dihubungi melalui selulernya Jum’at (9/3) mengatakan, pihaknya sudah harus pembangunan tersebut sebelum ujian dilaksanakan. “Hanya saja mungkin belum bisa seratus persen, ya sambil berjalan, pak”, ungkapnya.

Ketika akan dikonfirmasi mengenai pelaksanaan pembangunan RKB yang seharusnya terpisah dengan rehab kelas, kepala Sekolah SMK YPK, Zainulrijal, tidak berada di temapat. Namun menurut R. Edi Setiadi, wakil kepala sekolah mengatakan, memang seharusnya pembangunan RKB terpisah dengan rehab kelas. “Tadinya rehab kelas direncanakan untuk ruang kelas lain”, ujarnya. "Pembangunan Rehab kelas hanya di alih fungsikan saja, memang seharusnya tidak begitu yang penting kan dananya terserap”, kilahnya. (Trg)

No comments