Video Of Day

Breaking News

M. Muraz Daftar ke DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi.


Kota Sukabumi (SukabumiOnlineNews)
Setelah mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN), Sekda Kota Sukabumi kembali mendaftar ke DPC Partai  Demokrat Kota Sukabumi sebagai bakal calon dari partai berlambang mercy tersebut, Jumat (9/3). Kedatangan M. Muraz diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Kol (Purn) Dedi Kusnadi dan tim sembilan.

Saat ditanya mengenai pendaftaran dirinya ke DPC Partai Demokrat, M. Muraz mengatakan bahwa yang namanya seorang birokrat tidak mempunyai partai dan karenanya harus melamar kepada partai untuk bisa mengusung dalam perhelatan Pilkada mendatang.
“Alhamdulillah, mereka (Demokrat) menerima baik niat saya dan nantinya akan melakukan survei secara independen dan adil,” kata M. Muraz.

Mengenai kesiapan dirinya jika nantinya berpasangan dengan Wakil Walikota Sukabumi H. Mulyono,menurut Muraz semuanya nanti tergantung kebijakan dari partai pengusung menganai siapa pasangan yang akan maju dalam Pilkada.
“Namun yang jelas saya harus F 1 dan tidak mau jika menjadi F 2,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Kol (Purn) Dedi Kusnadi mengatakan, pihaknya merespon positif niat semua bakal calon Walikota yang telah mendaftar dan mempercayai Partai Demokrat sebagai perahu dalam Pilkada 2013 mendatang.
“Mengenai keputusan siapa yang akan diusung nantinya, merupakan kewenangan tim 9 yang terdiri dari unsur pengurus DPC 3 orang, DPD 3 orang dan DPP 3 orang,” katanya.

Saat ditanya apakah hasil survey dari LSI menjadi rujukan untuk mendukung salah satu balon yang diusung nantinya, Dedi mengungkapkan, nantinya kita ajuga akan merujuk kepada hasil survei dari LSI yang menjadi pedoman Partai Demokrat.
“Saat ini sudah 4 balon Walikota yang daftar, yaitu H. Mulyono, M. Muraz, Deddy R Wijaya dan H. Dadang Ahmad. Terkait koalisi untuk saat ini kita belum membicarakan mengenai hal tersebut,” ungkapnya. (Herry)

No comments