Video Of Day

Breaking News

Forum Dewan PAC Partai Demokrat, dukung Iwan R.Sulandjana.


Purwakarta (SukabumiOnlineNews).
Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 mendatang, berbagai aktifitas dan solsialisasi politik sudah terlihat sering dan terus dilakukan oleh berbagai partai.

Seperti di daerah-daerah lain, di Kabupaten Purwakarta, beberapa partai telah menentukan serta mengambil sikap politiknya. Katakan saja Partai Demokrat (PD) Kabupaten Purwakarta.

Forum Pimpinan Anak Cabang (FPAC) PD Kabupaten Purwakarta yang terdiri dari 17 Kecamatan menyatakan dukungannya langsung kepada kader dari partai itu sendiri. Dukungan itu diungkapkan ketua FPAC PD kepda wartawan, disela-sela rapat koordinasi FPAC PD, bertempat dikediaman Ketua FPAC PD Kabupaten Purwakarta, Mastur, di Kecamatan Babakancikao, Rabu (14/3) kemarin.

Dikatakan Mastur bahwa dalam hal ini Mayjend(Purn) H.Iwan R.Sulandjana menjadi salah satu kader Partai Demokrat yang akan diusung oleh FPAC PD.

Dukungan kepada Iwan R. Sulandjana itu menurutnya, bukan tidak beralasan. "Walaupun Iwan pernah gagal dalam pencalonan sebagai wagub di Pilgub tahun lalu, namun tidak menyurutkan niat kami  untuk mendorong dan mengusung kembali untuk maju sebagai Calon Gubernur Jabar.

Mastur juga menjelaskan, pihaknya mengusung orang yang memang dianggapnya selaku kader terbaik partai. "Apalagi beliau adalah selaku ketua DPD Partai Demokrat Jabar", pungkasnya.(Pwk1)

No comments