Video Of Day

Breaking News

Masyarakat Wardoy Dukung Apip Supandi Berpasangan Dengan Muraz

Kota Sukabumi
Masyarakat Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, mendukung tokoh masyarakat Drs. Asip Supandi,SH, MBA untuk ikut maju dalam Pilkada Walikota Sukabumi periode 2013-2018 mendatang dan diharapkan bisa berpasangan dengan Sekda Kota Sukabumi H. M. Muraz. Seperti yang diutarakan salah seorang warga Kelurahan Dayeuhluhur  Andi Heri, dirinya menilai bahwa sosok dan figur seorang Asip Supandi sangat cocok untuk berpasangan dengan M. Muraz. 

Selain mempunyai tingkat pendidikan yang cukup tinggi, beliau juga seorang tokoh masyarakat yang peduli dengan masyarakat khususnya warga tidak mampu.
"Saya sangat mendukung sekali beliau untuk bisa berpasangan dengan M. Muraz waktu pilkada nanti," katanya kemarin. Andi juga mengungkapkan, selama ini kemampuan beliau di lingkungan masyarakat sudah sangat teruji, terlebih saat ini beliau juga duduk sebagai Dewan Penasehat Forum Petani Kota Sukabumi (Forpetankot). "Yang jelas kami sebagai masyarakat sangat mendukung beliau bisa ikut serta dalam pemilihan kepala daerah mendatang," ujarnya.
Hal yang sama juga diungkapkan salah seorang tokoh pemuda di Kecamatan Warudoyong Deni Akuy, dirinya menilai kehadiran sosok seorang Asip Supandi bisa memberi warna sendiri dalam Pilkada Kota Sukabumi, terlebih latar belakang beliau saat ini adalah seorang pengusaha. "Saya sangat setuju dirinya maju dalam Pilkada nanti dan berpasangan dengan M. Muraz yang sudah paham benar tentang pemerintahan, sehingga mereka berdua pasangan yang serasi," katanya. (Herry)

3 comments

sam' said...

kami butuh bukti nyata bukan janji semata

kami generasi muda menuntut perubahan yg mengarah untuk semua masyarakat khusus nya generasi muda sebagai ujung tombak masa depan sukabumi..

sam' said...

hanya segelintir warga wardoy saja

sukabumiNewsTV said...

Terimakasih sam' atas tanggapan dan komentarnya. Insya-ALLAH akan ditindak lanjuti dan disampaikan k narasumber yang bersangkutan. Salam.