Video Of Day

Breaking News

FORKLIP Usung Agus Hermawan ke Pilkada Kota Sukabumi 2013

Kota Sukabumi (SukabumiOnlineNews)
Sebuah Komunitas yang menamakan dirinya Forum Komunikasi Lintas Partai Politik (Forklip) saat ini sudah memiliki bakal calon (balon) yang pasti untuk diusung ikut meramaikan pilkada 2013 mendatang. Balon usungan Forklip yang terdiri dari gabungan 18 partai politik non parlemen itu tiada lain adalah Kasi Pelayanan Publik Subdivre Cianjur, H. Agus Hermawan.

Menurut Ketua Forklip, Miftah Yudi Hermawan, dirinya sudah sepakat mengusung Agus, karena ada nilai plus diluar kriteria calon lain. “Ia lebih merakyat dibanding calon-calon lain yang ada”, tegas Miftah, belum lama ini kepada wartawan.

Dijelaskan Miftah, selain lebih merakyat, Agus balon usungannya juga dinilai lebih mengedepankan kepentingan orang lain dibanding diri dan keluarganya sendiri. “terbukti jika ada orang yang datang membutuhkan pertolongan, beliau selalu menolongnya tanpa pandang bulu. Dan itu biasa dilakukan beliau jauh-jauh hari sebelum ia kami usung untuk maju sebagai calon pada pilkada 2014 mendatang”, katanya.

Untuk memperkuat usungannya, kini Porklip mulai  menggalang kekuatan dengan partai-partai yang ada di parlemen. Selain Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN) sudan mulai didekatinya. “Dari kekuatan 18 partai non parlemen, dengan jumlah perkiraan suara kurang lebih 20% itu asal benar-benar komit sudah lebih dari cukup. Apalagi ditambah PBB dan PAN”, harap Miftah.  

Sementara itu, orang yang pernah mendapat penghargaan Juara Administrasi dan Kebersihan Tingkat Nasional saat ia menjabat sebagai Kepala Gudang Bulog Sukaraja Kabupaten Sukabumi, ketika diminta kejelasan mengenai kesediaan dirinya diusung Porklip sebagai calon walikota Sukabumi oleh tabloid ini, Agus menyatakan kesediaannya. “Dengan Bismillah saya bersedia demi kota sukabumi yang insya-Allah akan lebih baik”, tegasnya.

“Saya tahu persis bagaimana kondisi masyarakat kota sukabumi saat ini, terutama meyangkut kebutuhan ekonomi. Mereka tidak lagi percaya akan janji-janji, namun kenyataan yang mereka inginkan”, tambah Agus.

Oleh karenanya Agus berharap kepada seluruh masyarakat kota Sukabumi supaya lebih berhati-hati dalam memilih pemimpin kedepan. (Malik)

No comments